Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Apa Itu Aplikasi Penjualan BCA Dan Apa Saja Manfaatnya!

Semakin lama teknologi menjadi semakin canggih dan hal ini ikut mengubah pola hidup masyarakat, termasuk diantaranya adalah banyak yang lebih menyukai transaksi-transaksi keuangan secara cashless atau non tunai, dibandingkan dengan transaksi yang dilakukan secara tunai. Hal tersebut memberikan kontribusi yang besar terhadap bisnis, sehingga sayang jika seandainya Anda tidak bergabung menjadi bagian dari merchant BCA. Karena dapat menikmati kemudahan dalam pengelolaan toko mengandalkan aplikasi penjualan bank BCA ini.

aplikasi penjualan

Sebagai merchant nantinya berhak untuk menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh bank BCA, sehingga tidak perlu khawatir. Apalagi perbankan tersebut juga dikenal sebagai salah satu bank swasta yang senantiasa memberikan layanan terbaik, punya nasabah yang besar tersebar di seluruh Indonesia sekaligus juga memberikan berbagai macam fitur atau keuntungan dalam bisnis yang tentunya akan sangat sulit untuk dilewatkan.

Apa Itu Aplikasi Penjualan BCA?


Bagi Anda para merchant mungkin sudah tidak asing lagi bahwa belakangan ini bank BCA memang mengeluarkan sebuah aplikasi yang khusus bisa dipakai oleh merchant ini, sehingga nantinya dapat digunakan untuk melakukan transaksi keuangan secara mudah. Apalagi tersebut dikenal juga dengan nama Merchant BCA. Pastinya Anda sudah sering mendengarnya, karena cukup populer juga belakangan ini.

Sebelumnya ketahui dulu bahwa aplikasi Merchant BCA ini merupakan sebuah aplikasi besutan dari bank BCA yang baru saja dirilis atau dikeluarkan awal tahun 2024 ini, ditujukan untuk para merchant dalam mempermudah transaksi bisnis, karena dalam satu aplikasi sendiri terdapat berbagai macam layanan atau fitur yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan usaha. Bahkan nantinya dapat diatur untuk diakses oleh beberapa orang sekaligus.

manfaat aplikasi penjualan

Manfaat Menggunakan Aplikasi Penjualan BCA


Lalu apa saja manfaat yang dapat dirasakan dengan pakai aplikasi penjualan dari bank BCA yaitu Merchant BCA ini? sudah pasti ada banyak yang dapat dirasakan, diantaranya adalah:

1. Bisa Dipakai untuk Mengajukan Mesin EDC Bank BCA

Lewat satu aplikasi ini nantinya Anda tidak perlu khawatir jika seandainya ingin meminta pengajuan untuk sewa mesin EDC, karena dapat dilakukan secara lebih mudah mengandalkan satu aplikasi saja, tidak perlu datang ke cabang BCA terdekat, cukup dilakukan hanya dari rumah dan rasakan manfaatnya.

2. Mengajukan Permintaan Pembuatan QRIS Statis

Selain bisa digunakan untuk sewa atau mengajukan mesin EDC, maka lewat satu mesin tersebut juga Anda dapat meminta untuk mengajukan pembuatan QRIS. QRIS ini sendiri pada dasarnya juga merupakan sebuah bagian dari layanan pembayaran secara cashless, sehingga akan membantu transaksi menjadi lebih mudah, mengingat pilihan pembayaran yang ditawarkan relatif beragam.

3. Dapat Melihat Transaksi secara Realtime

Transaksi yang masuk secara cashless atau melalui mesin tersebut, nantinya bisa Anda cek secara realtime atau lebih mudah, dimana tidak perlu khawatir jika pemilik bisnis atau owner sedang tidak ada di tempat, mengingat nantinya transaksi yang masuk dapat Anda pantau secara mudah dari mana saja serta kapan saja.

4. Mengelola Toko secara Mudah

Lewat satu aplikasi tersebut maka pengelolaan toko juga dapat dilakukan secara mudah, misalnya ketika Anda ingin membuka sebuah toko cabang baru, maka tidak perlu lagi daftar menjadi bagian dari merchant dengan akun baru, cukup dengan mengandalkan akun lama namun dikelola dengan cabang baru, bisa juga menambahkan mesin EDC serta fasilitas baru.


5. Mudah untuk Melakukan Pengaduan dengan Adanya Fitur Merchant Care

Anda juga tidak perlu khawatir karena Merchant BCA ini punya sebuah fitur menguntungkan yang dikenal sebagai merchant care. Merupakan sebuah fasilitas yang memungkinkan untuk bisa melakukan pengaduan terkait dengan masalah atau kendala yang dialami dalam sebuah merchant. Nantinya untuk layanan bantuan sekalipun juga diberikan secara jelas dan langsung bisa diterapkan, sehingga tidak perlu lagi menunggu teknisi untuk datang.

Begitu banyak bukan keuntungan yang nantinya dapat dirasakan dengan pakai satu aplikasi penjualan BCA ini, hidup jadi jauh lebih mudah dan bisnis Anda tentunya akan berjalan secara lebih lancar. Inovasi ini penting dilakukan untuk menarik minat konsumen agar mau berbelanja di tempat Anda.
Nimas Achsani
Nimas Achsani Parenting, pernikahan, finansial dan gaya hidup

Post a Comment for "Mengenal Apa Itu Aplikasi Penjualan BCA Dan Apa Saja Manfaatnya!"